MENU 1

LABEL BERJALAN

LIHAT SINI

Saturday, July 7, 2018

Sambutan Dekan


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabbarakatuh.
Seiring dengan perkembangan dan kemajuan teknologi informasi, kehadiran website pada sebuah instansi atau Universitas menjadi penting. Website dapat menjadi jembatan informasi kepada masyarakat.
Prof. Dr. H. Abd. Rahman Kadir,
 SE.,M.Si.,CIPM
 
Website Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNHAS merupakan salah satu sarana media informasi yang sangat cepat dan efisien dalam penyebaran informasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis kepada masyarakat.
Website ini menyediakan berbagai layanan informasi online, mulai dari rangkuman berita, profile fakultas, hingga kegiatan akademik. Website ini juga berfungsi sebagai portal untuk menyediakan berbagai layanan akademik baik bagi mahasiswa, dosen ataupun masyarakat luas yang tertarik untuk mengetahui proses akademik di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Dengan website ini, kami berharap, informasi kepada masyarakat luas tentang segala sesuatu yang ada Fakultas Ekonomi dan Bisnis menjadi mudah dan cepat diakses dimana saja dan kapan saja.
Sejalan dengan visi dan misi serta program kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis, maka website ini hadir sebagai sarana untuk menunjang berbagai kegiatan akademik serta hubungan masyarakat. Kedepannya website ini bisa menjadi jendela informasi untuk menyediakan akuntabilitas publik dan menjadi indikator penjaminan mutu pendidikan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Oleh karena itu berbagai saran dan masukan sangat kami harapkan untuk membantu pengembangan website ini, agar nantinya cakupan layanannya bisa kami perluas dan kami tingkatkan.
Selamat datang di Website Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNHAS

No comments:

Post a Comment