MENU 1

LABEL BERJALAN

LIHAT SINI

Tuesday, October 9, 2018

kelas Sistem informasi Manajemen belajar di telkom


Kuliah Umum
Bertempat di ruangan baruga Plasa Telkom Bapak Mohammad Firdaus EVP Telkom Regional 7 memberikan ceramah dalam rangka kuliah umum dan company visisted yang dilakukan oleh mahasiswa kelas Sistem Informasi Manajemen Prodi Manajemen Fakulatas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin, Kamis, 10 November 2016.
Telkom melakukan banyak perubahan dalam bisnisnya, saat ini Telkom bisa dikatakan adalah perusahaan konglomerasi dengan 42 anak perusahaan. Kita tidak hanya menjual telpon rumah, bisnis kita merambah telekomunikasi bergerak, infrasturktur telekomunikasi, aplikasi-aplikasi, bisnis media, edutainment, dan jasa layanan digital lainny, Jadi kita ini adalah The King of digital,  jelas Bapak  Mohammad Firdaus didepan mahasiswa fakultas ekonomi bisnis Universitas Hsanuddin.
Kuliah ini dirancang khusus dengan tujuan untuk lebih memperdalam pemahaman mahasiswa kita tentang sistem informasi manajemen khususnya bagi industry telekomunikasi dalam hal ini PT Telkom Indonesia. Kata Dr.A.M.Nur Bau Massepe, MM Dosen pengampuh dari FEB Unhas.
Kita butuh update perkembangan bisnis dengan langsung berdialog dengan praktisi, ini membantu mahasiswa terhadap proses belajar nya. Ungkap A.M.Nur dalam didepan mahasiswa dan beberapa jajaran manager PT Telkom Regional 7 yang hadir di kuliah tersebut.
Bapak Mohammad Firdaus yang saat ini EVP PT Telkom Regional 7,  dalam kuliahnya menjelaskan bahwa saat ini Telkom membangun jaringan fiber optic di seluruh Indonesia yang menghubungkan pulau-pulau di Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. Ini diharapkan untuk berkonstribusi terhadap pembangunan infrastruktur telekomunikasi yang akan memperbaiki taraf hidup masyarakat Indonesia.
Mahasiswa sangat antusias mengikuti pemaparan dari Bapak Mohammad Firdaus ini. Sekitar 50 (lima puluh) mahasiswa hadir dalam kuliah ini yang merupakan mahasiswa kelas Sistem Informasi Manajemen.

No comments:

Post a Comment